<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2930916382868853190\x26blogName\x3dTasurun+online-seputar+Informasi+dan+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://tasurunsblog.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://tasurunsblog.blogspot.com/\x26vt\x3d5375521585617158167', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
bird ann.gif
   Home Industri     Peribahasa     Penerbit Buku     Wallpaper     E-Book     Tutorial     Makalah

TRANSLATE

PENDUKUNG

10 November 2009
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan sejumlah menteri menggelar rapat terbatas dengan sejumlah menterinya membahas penyelenggaraan haji.

Selain Wakil Presiden Boediono, tiga menteri koordinator, menteri agama, dan menteri komunikasi dan informatika ikut serta dalam rapat yang diselenggarakan di lantai dua kantor presiden ini.

"Kita ketahui jumlah saudara-saudara kita yang ingin menunaikan ibadah haji besar. Bahkan terbesar di antara negara manapun. Oleh karena itu negara, pemerintah harus memberikan pelayanan terbaik untuk saudara-saudara kita itu," terang SBY saat membuka rapat, Senin (9/11/2009).

Presiden melanjutkan, dalam setiap penyelenggaraan haji selalu saja ada permasalahan yang dihadapi. Baik yang ditemukan di tanah air maupun di tanah suci.

"Semua itu perlu pngelolaan dan manajemen yang luar biasa. Baik itu pemondoan, catering, transportasi, kesehatan dan banyak lainnya," tambah presiden.

permasalahan yang kompleks itu, kata SBY harus dicarikan solusi yang tepat agar penanganan haji dari tahun ke tahun kian membaik.

"Apapun harus kita carikan solusinya yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan dari masa ke masa," pungkasnya.

 Pertanian

  Aeroponik
  Hidroponik
  Jamur
  Organik
  Pestisida Alami

 Perikanan

  Bandeng
  Belut
  Gurami
  Lele
  Ikan Hias

 Peternakan

  Ayam
  Burung Puyuh
  Kambing
  Pakan Herbal
  Sapi
       Signup to Bukisa, Get Paid For Publishing your Knowledge!

SPONSOR

POLLING

RUPA-RUPA

 

PESAN SINGKAT

PENGUNJUNG

WEB LINK

 
Copyright © 2010 TASURUN ONLINE. All Rights Reserved.   Desain Template oleh TASURUN << RSS Feed >>